I LUV HIM :*

I LUV HIM :*

Selasa, 11 September 2012

TAK PERNAH KU BERNIAT MENJADIKAN DUNIA SEPERTI APA YG AKU MAU

Tak pernah kuu berniat ingin menjadikan dunia seperti apa yang aku mau
Aku hanya ingin menjadikan Dunia seperti apa yang IBU ku pinta
apa yang dia pinta dan apa yang dya mau itu sudah terjadi,
maka di situlah letak bahagiakuu yang sesungguhnya.....
menjadikan setiap tetes peluhnya menjadi sebuah senyum kebanggaan untuk seorang putri yang dianggapnya paling CANTIK selama ini................

tak pernah kuu berniat tuk merubah DUNIA menjadi apa yang aku ingin
tapi akan kuu jadikan DUNIA seperti apa yang ayah dambakan...............
karena hanya dya satu satunya lelaki terhebat yang aku punya setelah  kepergian adek lelakikuu
dan tak mungkin akuu menyayangi lelaki lain selain AYAH......................

semua yang mereka beri tak akan pernah terganti dengan materi.......................
hanya bisa menggantinya dengan sebuah senyum kebanggaan...............
bangga pernah melahirkanku...............
bangga pernah membesarkanku............
dan bangga pernah mendidikku hingga menjadi sosok wanita yang seutuhnya

tak akan pernah terhenti untuk mengucap syukur kemarin, hari ini, esok dan hingga nanti di penghujung akhir perjalanan hidup ku ...................................................
tak akan pernah berarti apa-apa tanpa kalian...........................................

berjanjilah tak akan pernah putus doamu untukku
katakanlah tak akan pernah habis kasih sayangmu untukku

-meyrina-
10-12-2012
00:25



Tidak ada komentar:

Posting Komentar