I LUV HIM :*

I LUV HIM :*

Selasa, 25 September 2012

NOTE KE SEJUTA , UNGKAPAN HATI YG KESEJUTA , UNTUK SATUSATUNYA LELAKI TERBAIK

Mengapa aku tak dapat berhenti mencintainya hingga detik ini.

mungkin karena rasa kasih dan sayangku.... lebih besar dari pada luka dan kecewa dari hasil karya jiwanya untuk ku...

 

 

Dapatkah kau mengerti seutuhnya rasaku?

hah..... mungkin tidak, yah .....

karena begitu sering, mungkin aku tersisihkan dari utama sisa penjurumu setelahnya....

  

Telah lama kau berdiam dalam persinggahan yang aku pun mengetahui, nampak samar ataupun jelas, terkadang ku temui kau di sana.

Tahukah kau? Bahwa aku selalu merindukan sapaan – sapaan jelegmu seperti dulu ? Aku merindukan segala gerak dan tutur bahasa yang khas pada dirimu...
Tak kan mungkin kuu biarkan kau hidup hanya sebagai kenangan
seperti debu yang akan musnah jika angin berhembus

seandainya jika kuu mampu sungguh kuu ingin melukis semua yang terjadi antara kita, akan kuu lukis di atas butiran pasir pantai..............
berharap ombak datang lalu menghapusnya...............

pernahkah kau mengerti ?

Ku menangis dalam tawaku

Ku tertawa dalam tangisku

Terisak-isak mencari hatimu


NOTE YANG KE SEJUTA..............

UNGKAPAN HATI YG KE SEJUTA...............

UNTUK SATU-SATUNYA LELAKI TERBAIK YANG AMAT SANGAT SAYA SAYANGI 1 TAHUN TERAHIR INI :'((((((((((( Hikz...hikz...hikz....


*MEYRINA*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar