I LUV HIM :*

I LUV HIM :*

Selasa, 11 September 2012

HIDUP ITU IBARAT PANGGUNG THEATER

Dan jika TUHAN sudah tunjukkan siapa dia , lalu kenapa aku masih tetap inginkan dia
tetap menganggapnya masih menjadi lelaki yang terbaik dari yang terbaik
aku yang tak pantas untuknya....
atau dya yang tak pantas untukku........
ntahlah tapi yang jelas ini SAKIT

Apa emang harus gini sayang yang sesungguhnya
apa emang harus sesakit ini ??????
hidup saya benar benar seperti di atas panggung theater
mungkin ini skenario yang udah TUHAN buat dan aku menjadi pemeran utamanya

ohh GOD kenapa harus sesakit ini ceritanya ???
bukankah saya best actris theater kampus
aku cuma mau ending yang bagus darii sebuah naskah yang udah TUHAN tulis
dan tak mungkin juga aku melawan naskah skenario yang udah TUHAN bikin
kita jalani sebaik mungkin dan ikhtiar sebanyak mungkin...................

tapi detik ini juga bakal aku pastiin tak akan ada ihtiarku untuk cinta
tak akan ada ikhtiarkuu untuk seorang lelaki..............
dan jika benar suatu saat nantiakan ada lelaki terbaik yang udah TUHAN siapin untuk ending yang baik dalam cerita, aku mau TUHAN sendiri yang menunjukkannya, aku mau TUHAN sendiri yang membawanya

ikhtiar terbaik saya hanya untuk seorang lelaki yang tak pernah menganggap saya ada
hanya dia dan hanya untuknya................

 -MEYRINA-
11-11-2012
17:42


4 komentar: