I LUV HIM :*

I LUV HIM :*

Senin, 26 Maret 2012

BE PATIENT 1st :'(

ngabizin waktu bareng kamu 1tahun itu ternyata cepeett yaa ??
senengnyaa sedihnyaa galaunyaa kerasa ampe niyh malem

kauu membiasakankuu tanpa kabar
sekalipun ituu hanya lewat sms yang notabene GRATIS
 
kauu membiasakankuu tanpa perhatian
walaupun hanya tuk sekedar '' UDA MAKAN BELUM ''
sangat klise simple tapii ituuu penuh makna buat seorang cewek yg tak pernah dianggap keberadaanya

kesibukan dan rutinitasmuu yang selalu full
atau memang males aja buat hubungin akuu
ntahla.................yang jelas akuu nunggu

akuu heran kenapa 1tahun iniy TUHAN jadiin akuu wanita yang begitu sabaar..............
sabar ngadepin semua EGOmuu
sabar ngadepin semua MARAHmuu
sabar ngadepin semua TINGKAHmuu
tapii kayaknyaa keberadaankuu gag pernah tepat

seorang MEYRINA RAHMAWATI hatii kecilnya pernah  berkata
LELAKI ITU NOMER KESEKIAN DALAM HIDUP YANG PALING PENTING MASA DEPAN
ituu juga selalu yg di katakan 2 lelaki masa lalukuu
(ex : MUHARMA PUGUH PRANDIKO_ARDYAN BUDI KUSUMA)

sejenak mereka membuatkuu sadar dan berpikir
tapii di dalam hatii kecil masih ada lagii hatii yang paling kecil
JODOH kan di tangan  TUHAN dia yang menentukan dan mengatur segala kebahagiaan
(begitu yang sayaa yakini selama iniy )

tapii apa salah jika kita BERIKHTIAR dalam artian melakukan yang terbaik untuk orang yang kita sayangii .

karena sesungguhnya LELAKI ituu bagian darii MASA DEPAN seorang WANITA
imam dalam sholatnya , ayah dari buah hatinya,KHALIFAH nyaa nanti sampai di SURGA
Tapi tergantung WANITA ituu sendiri memproritaskan yang ke berapa
begitupun dengan saya , saya yang selalu GET WITH THE FLOW namun tetap berharap dalam doa agar dya menjadi KHALIFAH sayaa nantinyaa...

berdoa mulai yang paling simple sajaa lah
agar ALLAH selalu melindungimuu di manapun dan kapanpun kamuu berada
ada ketulusan dalam doa untuk seorang LELAKI yang saya sayangi

saya sangat meyakinii hidup saya masih sangat 
panjang untuk berharap bersanding dengan LELAKI yang sayaa sayangi iniy
sayaa masih punya banyag beban
saya masih punya banyag kewajiban
saya masih punya sejuta mempi untuk MAMAH yang saya kasihi

tetap berprinsip GET WITH THE FLOW kak meyy :))

(berharap,berusaha,dan berikhtiar , tetap lakukan yang terbaik untuk lelaki yang kauu sayangii sekalipun batinmuu sakitt jangan pernah berhenti menunjukkan padaa lelaki yang kau sayangii bahwa memang kamuu lah terbaiik dari yang PALING BAIK sekalipun tak jarang HARGA DIRIMUU di buatnya sebagai ALAS)

yakinlah LELAKI HEBAT ituu akan melengkapi segala KEBAHAGIAAN , CITA CITA DAN MASA DEPANmuu nantinya ^_^



NB : kesekian kaliinya saya buat catatan iniy untuk mewakili apa yang tak pernah bisa terucap darii mulut saya (Muhammad Syukron Anshori)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar