I LUV HIM :*

I LUV HIM :*

Sabtu, 24 Maret 2012

BAHAGIAMUU , BUKAN AKU !

Iniy bukan cerita cinta yang terjadi dalam sebuah sinetron atopun telenovela heheheeh
sedikit bercerita tentang seorang lelaki yang dekat dengan sayaa :))
ACH HADI SAPUTRA (sipit akuu biasa memanggilnya) dia lelaki banjarmasin
seorang ketua klub sinematografi d.UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG 
yang mengakuu sangat tergila gila pada sayaaa *hhahhaha PD mode on

dia lelaki yang menyenangkan
selalu membuat saya senyum saat sayaa sedih
lelaki yang selalu mengajak saya berimajinasi (read : filmmaker)

sayaa yang selalu mengerti semuaa apaa yang dia katakan
sayaa yang selalu mengertii coklat panas kesukaannya
sayaa yang selalu megertii saat dya membutuhkan DVD film horror
tapii 1 yang tak pernah bisa sayaa mengertii kenapa sayaa tak pernah bisa menyayanginyaa seperti sayaa menyayangii lelaki ituu

saat dya berkata " akuu sangatt menyukai semua catatan yang kamuu tulis tapii kenapa tak pernah ada nama kuu di situu yaa " akuu hanya senyum tanpa menjawab

dya selalu bertanya " kenapa selalu ngilang kalo akuu sms I MISS YOU "
lagii lagii akuu senyum tanpa menjawab , sepertinya dya sangat paham
sampai suatu harii dya berucap " akuu gapernah tauu apa tujuan TUHAN memperkenalkan kamuu sama akuu , mungkin TUHAN mempertemukan kita hanya sebagai sahabat agar kauu bisa datang dan pergi sesuka hatimuu akuu sangat paham meyy kenapa kauu tak pernah membalas kata LOVE dalam smskuu , akuu mengerti kamuu memang gapernah suka , kamuu udaa bener bener buat akuu UTOPIS buat nunggu kamuu
maaf meyy kalii inii akuu LELAH bahkan untuk menjadikanmuu seorang sahabat akuu sudah tak bisa lagi"


temukan laa wanita baik yang bisa membuatmuu bahagia dan ituu bukan akuu percayalah !!
kauu menyukaii semua yang kuu tulis bukan ? dan catatan iniy akuu tulis buatmuu ACH HADI SAPUTRA
maaf udaa buat kamuu nunggu , maaf untuk rindu yang tak pernah adaa
akuu menyayangi lelaki ituu :'((
 

sayaa tak pernah merasa trauma dengan seorang FILMMAKER 
karena saya yakin dia beda dengan lelaki  masa lalu sayaa
walaupun sebenarnya mereka ber2 saling kenal

sayaa sendirii juga bingung kenapa bisa ginii
berkutat dengan orang orang sekitar lelaki masa lalu sayaa
sayaa dengan segala kekurangan sayaa
dengan segala kebingungan hatii sayaa

TUHAN SAYA YAKIN HANYA ENGKAU YANG TAUU SEMUAA APA YANG SAYA RASA TAPII ITUU BIAR MENJADII URUSAN NANTII , BIARKAN SAYA MENYELESAIKAN SEGALA KEWAJIBAN SAYA DULU :'((



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar