I LUV HIM :*

I LUV HIM :*

Rabu, 30 Mei 2012

SUNGGUH SAYA SUDAH LUPA KAPAN TERAKHIR SAYA RINDU MASA LALU SAYA

Sungguh saya sudah lupa kapan terakhir saya rindu masa lalu saya
bukan karena dia terabaikan , tapi mencoba mengabaikan
dan sekarang...................................................................................
saya bukan rindu tapii mencoba mengingat serpihan serpihan ituu
tak perluu yang menyakitkan... cukup yang indah ajaaa

berdiri di depan kaca , ngomong sendiri sambil mainin ujung rambut .............
bener bener inget banget ituu yang byasa kamu lakuin dulu kalo kita lagi ngomong berhadapan
hahahahahahha sumpah :")

kau pernah bercerita kauu pernah patahkan besi jendela kosmuu
dan akuu percayaa padahal akuu tauu kamuu bohong "wah pacarku hebat yah , kayak power ranger"
suka banget nyandar di punggung deket ketiak sekalipun kamuu blm mandii........................
ahahahahaha sunguh sungguh bikin sayaa ngakak


dia yang selalu bercerita tentang semua mimpi dan obsesinya
dia yang selalu berbagii  fighting spirit.nyaa
diaa...diaaa...diaa... yeahh diaa yang pernah menyandingkuu duluu
yang panggil akuu dengan sebutan ayank bodoh................

diaa yang pernah menggenggam tangankuu dan berkata " ini bojokuu"(padahal dia br tau bahasa jawa kalo bojo ituu artinya istri)
dan sampai sekarang akuu memanggilnya dengan sebutan abank.............................................
sungguh saya tak pernah rindu bisa kembalii ke masa-masa ituu...............................................

cukup dengan mengingat ituu semuaa saya bisa senyum dan berkata dalam hati
"kau lelaki hebat yang pernah kuu miliki"
 cukup ituu... yahh hanya ituu....

kauu hebat semoga kauu juga dapatkan wanita hebat bank :)

-meyrina_rahmawati-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar