I LUV HIM :*

I LUV HIM :*

Selasa, 17 April 2012

BOSAN DENGAN KATA "MASA LALU"

Mulai darii mana pemirsa nulisnya hehehhee
jujur deh yaa bukannya muak dengan kata MASA LALU tapii dengernya gmn gt ...
bosen beuudd gitu....
heyy bukan cuma kamuu yang punya masa lalu yang katanya sangat kamu sayangi ituu
akuu juga punya kaleee..........................

tulisan ini pandangan versi saya yahh jadi klo ada yg gag sepaham ato sepakat yaa sakkerepmu ae
sayaa dan lelakii masa laluu sayaa ..
yang dulu sangat saya sayangi..
yang dulu sangat saya banggakan..
yang pernah memberi warna dhidup sayaa (tapii bukan crayon yah)
tapii tolong deh lihat baca dan catat kata dulu...
kalo perlu garis bawahi dan cetak tebal kata DULU tersebut

sayaa bosan...
saya lelah.......
kalo ibarat orang jalan mungkin kaki sayaa niyh uda lecet lecet kalii yak
kamuu bilang cewek ituu sudah NOTHING SPECIAL bla bla....
iyaa mungkin ??? akuu cuma bisa ngomong WHATEVER syalaa laaa laaa

silahkan lakukan apa yang kamu mau
katakan... definisikan...semua tentang wanita masa lalumu ituu
semoga kamuu menjadi lelaki yang ISTIQOMAH dan BERPENDIRIAN TEGUH
harapankuu gag banyak kok ke kamuu semoga semakin kesini semakin menjadi seorang yang BIJAKSANA
karena hari ini kau pimpin dirimu dan teman teman sepergerakanmuu tapii jangan pernah lupakan esok kauu memimpin wanitamuu...

iniy bukan titik akhir pembuktian kalo akuu wanita terbaik...
silahkan anggap saja catatan ini tak pernah ada....
seperti akuu yang kadang kauu perlakukan gituu (perasaan)

satuu yang saya yakini MEMORIEZ memang sangat INDAH
tapii semua tergantung kita melihat mereka (orang-orang dimasa lalu) dari sudut pandang yang bagaimana
tergantung kita yang menganggap seberapa penting lagii mereka (orang-orang dimasa lalu) untuk di kehidupan masa depan 
tergantung sberapa besar ruang yang kita beri untuk mereka (orang-orang dimasa lalu) dikehidupan kita saat iniy

AKU MOHON JADILAH LELAKI YANG BERPENDIRIAN TEGUH DAN BIJAKSANA AKU YAKIN KAMUU YANG TERBAIK
INIY SEBAGIAN POTONG DOA YANG YANG SELALU AKUU UCAP SAMA ALLAH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar