I LUV HIM :*

I LUV HIM :*

Kamis, 15 Maret 2012

PENTING TAPII GAPENTING :))

Curhat lagii boleh yaa ??? :))

semakin kesini semakin ngerti ajaa
semakin punya definisi sendiri kalo TUHAN ituu gapernah mengatur KISAH CINTA
yang saya yakini TUHAN ituu mengatur KEBAHAGIAAN dan TAKDIR 

karena saya lebih percaya kepada KEBAHAGIAAN dan TAKDIR ketimbang KISAH CINTA
kalaupun TUHAN mengatur KISAH CINTA ituu berarti cinta kita terhadap.Nya
bukankah memang begitu sejatinya ?

Kebahagiaan  yang saya yakini hanya sederhana
saya...ibu saya... ayah saya... adek kecilkuu...masa depan saya...juga lelaki yang saya sayangii

iyaa lelakii yang saya sayangii juga akan menjadii bagian kebahagiaan saya nanti...
lelakii ituu yang hampir 1tahun niyh bersama sayaa
sukaa dehh
suka caranyaa memarahikuu
suka caranya membuatkuu jadii seperti sekarang

lelakii ituu pernah membuatkuu sangat berarti
pernah juga membuatkuu merasakan sakit yang benar benar sakitt

bener bener pengen dia (lelaki yang kuu sayangi) juga masa depankuu berjalan beriringan :))

sesayang apapun akuu padanyaa
ituu urusan nantii....
karena akuu sangat yakin jika tuhan mengijinkan kita untuk terus bareng sejauh apapun kakinya dan kakikuu melangkah kita pasti bareng lagiii

akuu masih punya banyag kewajiban
akuu masih punya banyag mimpi
dan akuu pun yakin dia juga samaa
akuu yakin dia lelaki terbaik

selama dia masih dalam bisikan doakuu 
akuu sangat inginn jika nanti saat smua keinginan dan cita citanya sudah dalam genggamannya TUHAN akan menyandingkannya dengankuu lagiii

saat akuu dan masa depankuu sudah disisi kanan dalam hidup akuu ingin dia adaa di sisi kiri beriringan melengkapii segala kebahagiaan .... AMIENNN ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar