I LUV HIM :*

I LUV HIM :*

Selasa, 14 Februari 2012

Terkadang bodoh dan terlalu cinta ga bisa dibedakan

Dear bloggerkuu tercintaa maav yaa kalo lagi lagii akuu curhat numpahin semua perasaan dan keluh kesahkuu ke kamuu lagii . akuu tauu kamuu pasty bosen yaa denger akuu curhat ? akuu gag pinya sapa sapa lagii yang bisa dengar akuu kecualii hanya menulis yaa di sinii :') makasih dah mauu dengar semua keluh kesahkuu .

masih dia , tetap dia , pasti tauu kan ? sapa yang akuu maksud ? iyaa lelaki yg fotonya terpampang dblogger ini
paraskuu memang tak cantik , aku juga tidak terlalu pintar , bahkan mungkin gapunya apa apa yg bisa akuu banggain , akuu juga bukan berasal dari keluarga terpandang . tapii salah yaa kalo akuu sayang sama lelaki yang kuu anggap paling baik ? iyaa dia lelaki yang kuu anggap paling baik memberi tawa disetiap harii saya , memberi tangis dkehidupan sayaa , membantu sayaa untuk bangkit dari keterpurukan , dan membuat saya hopeless seperti sekarang saat saya menulis catatan iniy .

saya maluu tiap berdoa sama TUHAN pasty doa sayaa sama dan itu ituu saja .
mungkin sulit buat TUHAN untuk membantu saya menjadi wanita IKHLAS 
ikhlas buat nerima kenyataan kalo dya gapernah sayang , ikhlas buat nerima kenyaataan kaloo mas lalunya lebih berharga darii sayaa .

bodoh ? atau terlalu cinta ?

yaudaah deh akuu coba minta sama tuhan lagii yaa ?
sapa tauu tulisan sayaa iniy dibaca sama tuhan .

" heyy TUHANkuu yang maha baik , maha segala , cuma kamuu lohh yang tauu perasaankuu saat iniy mungkin iniy permintaankuu yang sejuta kaliinya , akuu tauu akuu yakin dan akuu percaya tak ada yang sulit buatmuu ALLAH ,termasuk mengembalikan serpihan serpihan hatii sayaa yang hancur dan hilang 10 bulan ini
tak perlu kauu jadikan utuh kembali tapii setidaknya kauu bisa kan menyatukannya lagii walaupun tak lagii utuh !! sama siapa lagii akuu meminta kalo bukan padamu , jauhkan akuu berilah akuu rasa ikhlas , akuu mohon dengan sangat ya ALLAH cukup 10 bulan ini mereka menganggapkuu bodoh , katakan padakuu ya ALLAH kaloo akuu wanita CANTIK , iyaa kan ? jelaskan padakuu kalo akuu berhak mendapat yang baik dan jauhh lebih baik darii lelaki ituu"


katakan benar jika memang ituu benar , tunjukkan salah jika memang ituu salah

malam iniy bener bener ngrasa jatuh tersungkur lukanya sakit , perih  
akuu benar benar sangat menunggu TUHAN menjawab doakuu walaupun bukan melalui comment dblogger iniy tapii akuu benar benar nunggu

bukan salah keadaan , bukan salah waktu , dan bukan salah sayaa , kalo saya bisa milih saya gamau berada di kondisi yang separti iniy , tapii kenyataan separtinya memaksa sayaa .

*maav untuk siapa saja yang membaca blog pribadi ini mungkin terganggu ilfeel ato apaa , BUT THIS IS REAL :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar