I LUV HIM :*

I LUV HIM :*

Sabtu, 18 Desember 2010

OLWEZ LAFF IIU MOM

Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia ..

Menjelang diturunkan , dia bertanya kepada TUHAN ..


"Para MALAIKAT di sini mengatakan bahwa esok Engkau akan mengirimku ke dunia ..

Tetapi , bagaimana cara saya hidup di sana ??
Saya begitu kecil dan lemah .." Kata si bayi ..

TUHAN menjawab ..

"AKU telah memilih satu malaikat untukmu ..
Ia akan menjaga dan mengasihimu .."

"Tapi di surga , apa yg saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa ..

Itu cukup bagi saya untuk bahagia .."
Demikian kata si bayi ..

TUHAN pun menjawab ..

"Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari ..
Dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan akan lebih berbahagia .."

Si bayi pun bertanya kembali ..

"Dan apa yg dapat saya lakukan
saat saya ingin berbicara kepada-MU ??"

Sekali lagi TUHAN menjawab ..

"MALAIKAT mu akan mengajarimu
bagaimana cara kamu berdoa .."

Si bayi pun masih belum puas dan bertanya lagi ..

"Saya mendengar bahwa di bumi
banyak orang jahat .. Siapa yg akan melindungi saya ??"

Dengan penuh kesabaran TUHAN pun menjawab ..

"MALAIKAT mu akan melindungimu
dengan taruhan jiwanya sekalipun .."

Si bayi pun tetap belum puas dan melanjutkan pertanyaannya ..

"Tetapi saya akan bersedih karena tiak melihat ENGKAU lagi .."

Dan TUHAN menjawab ..

"MALAIKATMU akan menceritakanmu tentang aku ,
dan akan mengajarimu bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-KU ..
Walaupun sesungguhnya AKU selalu berada di sisimu .."

Saat itu surga begitu tenangnya ,

sehingga suara dari bumi dapat trdengar ..

Dan sang anak dengan suara lirihnya bertanya ..

"TUHAN , jika saya harus pergi sekarang ..
Bisakah kau memberitahuku siapa MALAIKAT di rumahku nanti ??"

TUHAN menjawab ..

"Kamu dapat memanggil MALAIKATMU .. IBU .."

Kenanglah IBU yg menyayangimu ..

Untuk IBU yg selalu meneteskan air matanya ketika aku pergi ..

Ingatkah engkau ??

ketika IBU mu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dengan dua selimut yg membalut tubuhmu ??

Ingatkah engkau ??

ketika jemari lembut IBU mu mengusap kepalamu ..
Dan ingatkah engkau ??
Ketika air mata menetes dari mata IBU mu ketika Ia melihatmu terbaring sakit ..

Sesekali jenguklah IBU mu yg selalu menantikan kepulanganmu di rumah tempat kau dilahirkan ..

Kembalilah memohon maaf pada IBU mu yg selalu merindukan akan senyumanmu ..

Simpanlah sejenak kesibukan-kesibukan duniawi ..

Yg selalu membuatmu lupa untuk pulang ..

Segeralah jenguk IBU mu yg selalu menantimu di depan pintu ..

Bahkan sampai malam kian larut ..

Jangan biarkan engkau kehilangan saat-saat yg akan kau rindukan di masa datang ..

Ketika IBU telah tiada ..
Tak ada lagi yg akan berdiri di depan pintu menyambut kita ..
Tak ada lagi senyuman indah tanda bahagia ..
Tak ada lagi yg menyiapkan sarapan pagi untukmu makan ..
Tak ada lagi yg rela merawatmu sampai larut malam ketika engkau sakit ..


Yang ada hanyalah kamar kosong tiada penghuninya ..

Yang ada hanyalah baju yg digantung di lemari pakaiannya ..

Tak ada lagi dan tak akan ada lagi yg meneteskan air mata mendo'akanmu di setiap hembusan nafasnya ..


Kembalilah segera ..

Peluklah IBU yg selalu menyayangimu ..

Ciumlah kaki IBU yg selalu merindukan mu ..

Dan berikanlah yg terbaik di akhir hayatnya ..

Sahabat ...

Berdo'alah untuk kesehatannya ..
Dan rasakanlah pelukan cinta dan kasih sayangnya ..
Jangan biarkan engkau menyesal di masa datang ..
Kembalilah pada IBU yg selalu menyayangimu ..
Kenanglah semua cinta dan kasih sayangnya ..

KATAKANLAH ..

IBU ..
thanx u so much MOM
Maafkan aku ..
Sampai kapanpun , jasamu tak akan terbalas .
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar